Minggu, 09 Juni 2013

Uang Dari Internet

 Uang dari internet??? Bagaimana bisa??
Mungkin itulah kebanyakan tanggapan orang mengenai penghasilan dari internet. Menurut sebagaian orang memang mustahil. Apalgai sebagian besar orang hanya memanfaatkan internet untuk sosial media saja. (kenyataan) hehe....
Sebagian besar sudah membuktikan dan sebagian lain baru menyadarinya, seperti saya.

Kenapa Internet??
Internet merupakan jaringan global yang bisa diakses seluruh dunia. Pengguna internet saat ini kian bertambah, jadi sangat potensial jika bisnis kita dikembangkan di internet. Selain itu, jenis bisnis yang bisa dikembangkan sangat beragam dan minim modal dan bahkan tanpa modal. Jadi bisnis di internet sangat menguntungkan, bisa dilakukan kapan saja tanpa adanya ikatan.

Bisnis apa yang bisa dikembangkan??
Kalau masalah bisnis di internet, begitu banyak yang bisa dilakukan. Berikut saya akan membahas beberapa saja.
  1. PTCdari beberapa sumber yang saya baca, PTC merupakan singkatan dari Pay To Clik,yang berarti kita dibayar ketika mengklik iklan yang telah disediakan oleh pihak advertiser/pembuat iklan. Tugas kita mengklik iklan yang telah disediakan oleh penyedia jasa PTC dan mendiamkannya selama beberapa detik sebelum beralih ke iklan yang lain. Contohnya adalah Clixsense, Clicksia, Cash4Visits dan Profitclicking. Program ini tidak mengharuskan pengguna memiliki Blog atau website.
  2. PPC, Pay Per Click  adalah model periklanan internet yang digunakan pada situs dimana pengiklan membayar pemilik situs hanya ketika iklan mereka di klik dan Pemilik blog akan dibayar oleh pengiklan melalui broker untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog mereka. Contohnya adalah Google Adsense, Adsensecamp (lokal), Kliksaya (lokal) dan Kumpulblogger.
  3. Affiliate, affiliate adalah sebuah sistem kerjasama antara si penerbit iklan dan pemilik iklan dimana jika transaksinya berhasil mendaftar atau membeli produk tersebut.
    Sebagian orang menyebutkan bahwa affiliate adalah sama dengan referral, yaitu membeli suatu produk dari seorang yang mereferensikannya kepada kita. Contohnya adalah Amazon, Zalora dll.
  4. Referral, Pengertian Referral itu kurang lebih sama dengan downline, jadi jika ada member baru yang mendaftar pada sebuah PTC Site menggunakan kode referensi Anda, maka otomatis dia menjadi referral/downline Anda. Namun pola Referral/Downline pada PTC tidak seperti downline pada MLM yang bisa sampai beranak cucu. Pada PTC, downline rata-rata dihitung hanya 1 level kebawah. Sama seperti MLM, Anda mendapatkan bonus/komisi dari setiap klik iklan oleh downline Anda. Masing-masing PTC mempunyai kebijakan masing-masing untuk komisi dari referral. Banyak website ternama yang memiliki program ini. Yang telah saya ikuti antara lain: Clixsense, Clicksia, Adsensecamp Kumpulblogger, EasyHits4U dan lain-lainnya.
Jika anda tertarik mulailah bisnis anda sekarang. Jika program anda memrlukan blog/website sebagai sarana iklan, mulailah kembangkan blog anda. 100% gratis.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar